Jusuf Kalla Resmikan Kawasan Wisata Kelas Dunia Lagoi Bay Bintan

Jusuf Kalla Resmikan Kawasan Wisata Kelas Dunia Lagoi Bay Bintan

Maket Lagoi Bay dan Lagoi Plaza

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan meresmikan kawasan pariwisata baru seluas 1.300 hektare di Lagoi, Kabupaten Bintan. Kawasan wisata bernama Lagoi Bay (Teluk Lagoi) itu akan diresmikan pada 23 Mei mendatang.

Peresmian kawasan wisata yang berada di Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, itu oleh orang nomor dua di Indonesia telah dikonfirmasi Bupati Bintan Ansar Ahmad.

"Soal peresmiannya, saya sudah berkomunikasi dengan Pak Jusuf Kalla. Insyaaallah beliau akan hadir," kata Ansar Ahmad, di Tanjunguban, Senin (6/4/2015).

Ansar meyakinkan bahwa Jusuf Kalla (JK)  hadir meresmikan Lagoi Bay setelah tahu sebuah kawasan wisata baru akan dibuka di Kabupaten Bintan.

Tidak hanya itu, JK juga akan meresmikan masjid yang dibangun Pemkab Bintan. Selama dua priode menjabat bupati, Ansar telah membangun satu masjid besar di delapan kecamatan.

Dia mengatakan, pembangunan masjid di setiap Kecamatan merupakan bagian dari tanggungjawabnya sebagai seorang  pemimpin.

"Delapan masjid kita bangun di Bintan akan diresmikan Pak Jusuf Kalla," sebut Ansar.

Di kawasan Lagoy Bay, nantinya juga akan berdiri sebuah hotel megah milik investor Rusia, termasuk mall kelas dunia, Swiss-Bell Hotel, dan Lagoi Bay Mall.


[rik]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews