Polisi Tembak Bandit Curanmor Kambuhan di Ruli Batu Batam

 Polisi Tembak Bandit Curanmor Kambuhan di Ruli Batu Batam

Bandit curanmor di Ruli Batu Batam ditangangani medis usai terluka mendapat tembakan oleh aparat di kakinya. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi melumpuhkan seorang bandit spesialis curanmor bernisial D dengan sebuah tembakan di Ruli Batu Batam, Senin (15/5/2018) siang. 

Pria ini diketahui seorang residivis dan penjahat kambuhan. Ia sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap. 

Polisi akhirnya mengeluarkan senjata. Kaki D pun ditembus muntahan timah panas.

Tim Jatanras Satreskrim Polres Barelang mendapatinya hendak mencuri sebuah sepeda motor merk Vixion berwarna merah sekitar pukul 12.00 WIB.

"Anggota kami mengamankan penjahat kambuhan tindak pidana curanmor. Ia melakukan aksi di dam Sei Ladi dan kami bekuk di Ruli Batu Batam," ujar Kasat Reskrim Polres Barelang AKP Andri Kurniawan kepada batamnews.co.id, Selasa  (15/5/2018).

Andri menuturkan pelaku sudah dibawa ke Polres Barelang. "Tersangka sudah kami bawa ke Polres Barelang," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang tersebut.

Saat ini penyidik masih melakukan pengembangan terhadap tersangka, mengingat pelaku adalah seorang residivis, dimungkinkan pernah melakukan pencurian motor di tempat lainnya .

"Ia dalam jeratan pasal 363 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara," ujar Andri.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews