Da Vienna Ciptakan Suasana Berbuka Puasa Era 80-an

Da Vienna Ciptakan Suasana Berbuka Puasa Era 80-an

Da Vienna Boutique Hotel akan memberikan suasana berbuka puasa layaknya berada di era 80 hingga 90an.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut bulan suci Ramadan 2018 yang penuh makna, Da Vienna Boutique Hotel mulai menawarkan paket berbuka puasa. Hotel Boutique yang genap berusia 3 tahun di bulan Mei 2018 ini, kembali mengusung tema Gallery Ramadan dengan sub tema “Tempoe Doeloe”.

Dalam tema Tempoe Doeloe ini, Da Vienna Boutique Hotel akan memberikan suasana berbuka puasa layaknya berada di era 80 hingga 90an.

“Anda akan menjumpai pameran foto yang menampilkan potret Batam tempo dulu di loby hotel, dilanjutkan dengan pernak – pernik lain di Ken Yang Restaurant seperti sepeda ontel, radio lama, dan pernak pernik lain yang akan mengingatkan Anda pada masa masa 80 hingga 90an,” ujar General Manager Da Vienna Boutique Hotel, Jimmy Fernando, Selasa (1/5/2018).

Da Vienna Boutique Hotel selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Batam untuk paket buka puasa yang ditawarkan.

“ Di tahun pertama 2016 kami (Da Vienna Boutique Hotel, red) mencapai target penjualan, sedangkan di tahun kedua kami mendapatkan respon yang lebih luar biasa, 50 persen lebihnya dari target yang kami inginkan. Tentu kami akan berikan yang terbaik kembali untuk Gallery Ramadan 3 kali ini, lebih dari tahun – tahun sebelumnya,” ucap Jimmy.

Lanjut dia, setiap harinya pengunjung bisa menikmati, 6 sajian makanan utama, 10 jenis Sambal, aneka krupuk, irisan buah segar, aneka bubur, kurma aneka rasa, aneka es dan lainnya.

"Makanan yang akan disajikan merupakan makanan lezat dari berbagai daerah di nusantara," kata dia.

Untuk harga tidak perlu khawatir. Dengan suasana yang nyaman dan banyaknya pilihan makanan serta minuman ini, cukup membayar Rp 115 ribu net per orangnya.

“Kami memberikan banyak penawaran menarik, seperti beli 2 gratis 1 untuk hari pertama hingga hari ketiga Ramadan, pemesanan 5 pax gratis 1 pax yang berlaku sepanjang bulan ramadan, dan masih banyak lagi,” kata dia lagi.

Bagi anda yang ingin menikmati santap berbuka puasa bersama keluarga, bisa meghubungi 0821 7372 9505, 0813 7259 9559 atau langsung kunjungi Da Vienna Boutique Hotel di Jalan Pembangunan, Nagoya, Batam.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews