3 Hotel Berbintang di Batam Buka Lowongan Kerja

3 Hotel Berbintang di Batam Buka Lowongan Kerja

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perekonomian di Batam semakin membaik, khususnya di bidang industri perhotelan. Beberapa hotel berbintang di Batam diketahui mulai berlomba-lomba membuka lowongan kerja.

Seperti yang terlihat dari sebuah situs lowongan kerja di internet hari ini (5/12/2018), ada 3 hotel berbintang yang sedang membuka lowongan kerja. Ketiga hotel tersebut adalah sebagai berikut.

1. Harbour Bay Amir Hotel
Hotel Bintang 3,5 yang terletak di Jalan Duyung - Jodoh, Batam, Batam Island, 29432 saat ini sedang membutuhkan front desk agent, public area, dan steward.
Syarat yang dibutuhkan di antaranya yaitu Pria berusia maksimal 25 tahun, pendidikan minimal lulusan SMK perhotelan, berpengalan di bidangnya minimal 1 tahun, menguasai bahasa Inggris, dan berdomisili di Batam. Lamaran paling lambat diterima sebelum tanggal 15 Mei 2018.

2. Hotel Radisson Golf Convention Center

 Hotel Bintang 5 yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Pusat Kota Batam, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29432 saat ini sedang membutuhkan restaurant manager, food & baverage supervisor, housekeeping supervisor, housekeeping room attendent, dan gardener.
 
Syarat yang dibutuhkan di antaranya yaitu berpengalan di bidangnya minimal 2 tahun, menguasai bahasa Inggris, diutamakan berpengalaman di jaringan hotel internasional, dan berkebangsaan Indonesia.

3. Gideon Hotel
Hotel Bintang 3 yang terletak di Komplek Penuin Center Blok AA No. 1 Lubuk Baja, Batam saat ini sedang membutuhkan receptionist.
Syarat yang dibutuhkan di antaranya yaitu Pria, pendidikan minimal SMU, berpengalan di bidangnya, dan menguasai bahasa Inggris. Lamaran paling lambat diterima sebelum tanggal 15 Mei 2018.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews