4 Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMU Hari Ini

4 Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMU Hari Ini

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Informasi buat yang sedang membutuhkan pekerjaan, ada 4 perusahaan di Batam yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Siaplkan surat lamaran beserta CV, pilih mana yang cocok. Berikut daftar lowongan pekerjaannya.

1. PT Sumber Sukses Ganda

Perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor listrik ini membutuhkan karyawan untuk 2 posisi welder dan fitter. Syaratnya, memiliki pengalaman kerja di shipyard sesuai keahlian yang dibutuhkan minimal 2 tahun, diutamakan yang memiliki NPWP dan BPJS ketenagakerjaan.

Lamaran diantar langsung ke alamat PT Sumber Sukses Ganda, Ruko Panbil Blok G no 3 Batam.

2. Ding Tea Cafe

Sebuah cafe dengan brand Taiwan membutuhkan karyawan untuk posisi kasir/bartender. Syaratnya antara lain pendidikan minimal SMU, usia antara 18-30 tahun, berpenampilan menarik.

Ding Tea juga membutuhkan karyawan untuk posisi Delivery Man. Syaratnya, pendidikan minimal SMU, usia 20-35 tahun, penampilan menarik.

Bagi yang berminat, datang langsung ke Ding Tea Cafe di Nagoya Hill.

3. PT Suntetch Plastics Industries

Perusahaan yang bergerak di bidang produk plastik membutuhkan karyawan untuk posisi customer coordinator dan store man. Syarat untuk posisi customer coordinator yaitu wanita, pendidikan SMU-D3, single, pengalaman di bidang store/logistik minimal 1 tahun, dan menguasai MS office.

Syarat untuk posisi store man yaitu pria usia maksimal 30 tahun, pengalaman di bidang store minimal 1 tahun dan menguasai FIFIO.

Surat lamaran dapat dikirim via email [email protected] atau ke alamat PT Suntetch Plastics Industries Batam, Citra Buana III lot 15 Batam Centre.

4. Morning Bakery 

PT Cendana Han Wijaya (Perusahaan pemilik Morning Bakery Batam) membutuhkan koki pria. Syaratnya pendidikan minimal SMU, usia 18-27 tahun, pengalaman minimal 1 tahun sebagai koki.

Surat lamaran beserta CV  dapat dikirim melalui email [email protected] atau ke alamat Jalan Kuda Laut Tangki Seribu Bukit Senyum Batu Ampar (samping gudang aqua).

(deb)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews