Perusahaan di Mukakuning Buka Loker untuk Fresh Graduate

Perusahaan di Mukakuning Buka Loker untuk Fresh Graduate

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah perusahaan elektronik di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Batam, PT Schneider Electric, membuka kesempatan bagi fresh graduates yang butuh pengalaman kerja penempatan di Batam. Posisi yang ditawarkan yaitu Energy Generation Program 2018.

Perusahaan yang bergerak di bidang elektrikal dan elektronik ini mengundang mahasiswa semester akhir, fresh graduate dan yang memiliki pengalaman kerja di bawah 1 tahun untuk bergabung dengan Schneider Electric Energy Energy Generation Program 2018 di Batam.

Seperti yang disampaikan dalam pengumumannya, program ini merupakan kesempatan bagus untuk mendapatkan program bimbingan selama 2 tahun serta untuk menambah keterampilan bidang kepemimpinan dan keahlian.

Bagi yang berminat, syaratnya yaitu baru lulus atau pengalaman kerja belum 1 tahun atau mahasiswa semester akhir jenjang diploma dan S1 jurusan teknik elektro, teknik mesin, teknik industri dan jurusan ilmu komputer dengan IPK minimal 3,20.

Syarat lainnya yaitu mahir berbahasa Inggris dan bersedia ditempatkan di Batam dengan bukti surat persetujuan dari orangtua. Aplikasi lamaran dapat dikirimkan ke bit.ly/EGP2018 sebelun 6 Mei 2018.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews