McDermott Panggil Lagi Ribuan Karyawan yang Kena PHK

McDermott Panggil Lagi Ribuan Karyawan yang Kena PHK

PT McDermott Batam (Google)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perusahaan jasa konstruksi minyak lepas pantai PT McDermott Indonesia yang berada di Batu Ampar, Batam mengajak mantan karyawannya untuk kembali bekerja di perusahaannya. Hal ini diketahui dari pengumuman lowongan kerja di sebuah situs kerjabatam

Dalam situs lowongan tersebut disebutkan, perusahaan yang beralamat di Batu Ampar, Batam, itu disebutkan bahwa bagi karyawan yang berminat untuk kemungkinan dipekerjakan kembali, diharapkan melapor dan mengisi formulir yang disediakan di pos satpam. Posisi yang dibutuhkan yaitu Welder, Fitter, Electric, Rigger, dan Support.

Di samping itu, PT McDermott juga membuka lowongan untuk fresh graduate. Posisi yang dibutuhkan yaitu Chivil Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Safety, Environmental dan Accounting.

Baca juga:

Tiga Perusahaan di Batam Butuh Operator dan SPG

4 Kebiasaan Warga Singapura Saat Liburan ke Batam

Malam Ini Ratu Kecantikan Sejagad Lagoi 2018 Dipilih

 

Syarat untuk fresh graduate yaitu lulusan S1 dari universitas terkemuka dengan IP minimal 3.

McDermott juga membutuhkan karyawan untuk posisi Material Coordinator dengan syarat pengalaman di bidang yang sama selama 5 tahun, lulusan S1 jurusan teknik, memiliki pengetahuan yang baik tentang alur kerja selama proses fabrikasi, memiliki pengetahuan tentang jenis material yang biasa digunakan di perusahaan konstruksi lepas pantai, dan beberapa keahlian lainnya.

Baca juga:

Menguak Asal Muasal Nama Batam, Ternyata Begini Ceritanya

Rahasia Istri Akhir Pekan Pria Singapura di Batam

3 Hotel Murah di Batam dengan Pemandangan Pantai

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews