Portal Berita Batamnews Ajak Mahasiswa Gabung Jadi Wartawan

Portal Berita Batamnews Ajak Mahasiswa Gabung Jadi Wartawan

acara Bedah Buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam (Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Portal berita batamnews.co.id memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk magang di perusahaan media online itu. Mereka akan dididik menjadi tenaga-tenaga profesional dan memiliki keterampilan khusus di dunia media digital.

Baik dari sisi jurnalistik, videografi, vlogger, hingga menjadi seorang blogger. 

Pemimpin Redaksi Batamnews.co.id Zuhri Muhammad mengatakan, medianya membuka peluang besar untuk mengajak mahasiswa terlibat di dalammnya.

"Ke depan kita mempunyai misi lebih besar, kita akan buka audisi untuk mahasiswa bisa bergabung," ujarnya di depan ratusan peserta acara Bedah Buku Harun Mahbub #2JamBisaJadiWartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam, Rabu (9/5/2018). .

Kegiatan magang itu akan menjadi benefit sendiri bagi mahasiswa setelah tamat nanti. "Kita akan panggil kawan-kawan menjadi penulis profesional," katanya.

Proses menjadi seorang jurnalis kampus ini kemungkinan akan melalui audisi. Audisi tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sejumlah peserta tampak antusias mengikuti acara bedah buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam yang berlangsung hari ini, Rabu (9/5/2018). Di antara mereka, bahkan ada yang minta diajak liputan ke lapangan.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews