Tiga Perusahaan di Batam Butuh Operator dan SPG

Tiga Perusahaan di Batam Butuh Operator dan SPG

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tiga perusahaan di Batam saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA. Hal ini diketahui dari sebuah situs lowongan kerja di internet.

Ketiga perusahaan tersebut membutuhkan tenaga kerja lulusan SMA untuk bagian operator produksi dan SPG. Inilah 3 perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA tersebut :

1. PT Varia Sri Cendana

Perusahaan ini bergerak di bidang restoran atau rumah makan. Peeusahaan ini membutuhkan pekerja lulusan SMA untuk posisi SPG. Syaratnya, wanita berpenampilan menarik, usia maksimal 27 tahun.

2. PT Eoyce Enterprise CO

Perusahaan yang bergerak di bidang furnitur ini membutuhkan tenaga kerja lulusan SMA untuk bagian operator produksi. Syaratnya, memiliki KTP Elektronik Batam, tidak berkacamata, pengalaman kerja 1 tahun, memiliki SKCK, memiliki kartu kuning yang masih berlaku, dan memiliki kartu keluarga.

Syarat khususnya, bagi wanita berusia maksimal 25 tahun. Bagi pria, lulusan SMK jurusan permesinan, usia maksimal 27 tahun.

Bagi yang berminat, surat lamaran dapat diantar langsung ke alamat Jalan Hang Kesturi Km 5 No 1 Kabil Batam, paling lambat tanggal 15 Mei 2018.

3. PT Panji Jaya

Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bangunan ini membutuhkan karyawan lulusan SMA untuk bagian operator. Syaratnya yaitu pria, belum menikah, tidak berkacamata, bersedia tinggal di dormitory, diutamakan mengerti produk PT Nissin Kogyo.

Bagi yang berminat, surat lamaran dapat diantar langsung ke JL Letjend Suprapto Kawasan Mall Top 100 blok h1 no 06-08. Lowongan ditutup jika kuota sudah terpenuhi.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews