Juara Liga Dangdut Sumbar Arif Tersingkir, Pendukung Minta Nassar Dipecat

Juara Liga Dangdut Sumbar Arif Tersingkir, Pendukung Minta Nassar Dipecat

Arif (Foto: vidio)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ribuan netizen pendukung Arif, juara Liga Dangdut Sumatera Barat, marah besar. Mereka menilai kontes menyanyi dangdut yang digelar Indosiar tidak adil.

"Saya Alkudri sebagai masyarakat Sumatera barat Protes kepada Nassar sebagai Dewan juri di Liga Dangdut Indonesia, saya menilai dia tidak adil memberikan keputusan mengakibatkan putra minang Arif tidak bisa melanjudkan perjuangannya," ujar Alkudri di sebuah grup Facebook Palanta Urang Awak Minangkabau yang memiliki anggota 375 ribu orang, Sabtu (12/5/2018).

Alkudri menyerang perangai Nassar yang tidak layak menjadi seorang juri. Terutama dari segi perilaku yang mirip banci.

"Saya berharap supaya dia dikeluarkan dari Dewan LIDA, karena krakter seperti ini akan merusak Generasi Bangsa , sabar ya Arif, Allah SWT MahaTahu, tetap semangaat.. Meerdekaa!!!" ucapnya.

"Soimah dan Nassar tak pantas jadi juri," ujar Andedy. Arif tersingkir dari Liga Dangdut yang digelar Indosiar beberapa hari lalu. Ia hanya dinobatkan sebagai pemenang Lida dengan posisi ketiga.

Sedangkan yang maju ke Grand Final adalah Selfie dengan SMS tertinggi serta Rara hasil pilihan juri. Sebenarnya Arif berada di posisi kedua dengan nilai SMS tertinggi, namun juri memutuskan menyingkirkan Arif.

Berbagai protes disampaikan warga Sumatera Barat atas kekalahan Arif tersebut. Mereka menduga sudah ada pengaturan kemenangan dalam kontes menyanyi tersebut.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews