Ini 6 Barang Unik yang Dibeli Secara Online

Ini 6 Barang Unik yang Dibeli Secara Online

BATAMNEWS.CO.ID -  Seiring dengan perkembangan era internet dan digital, orang mulai mengubah cara mereka dalam berbelanja. Berbagai kebutuhan seperti fashion, elektronik, sampai dengan makanan dibeli secara online.

Bahkan, mereka juga memesan barang-barang yang tergolong unik melalui jasttip. Jastip merupakan singkatan dari "jasa titip", sebuah konsep baru jual beli onlne yang melayani jasa penitipan untuk membelikan barang  terntu di suatu daerah atau ketika si penjual jasa sedang melakukan perkalanan ke suatu daerah atau negara lain.

Berikut adalah 6 macam barng  unik yang dipesan secara onlinedi sebuah palikasi jastip.

1. Masker cahaya

Buat Anda yang lagi pusing mengatasi masalah jerawat, mungkin masker yang satu ini bisa jadi jawabannya, dengan bentuknya yang unik yaitu berupa masker yang memancarkan gelombang cahaya tertentu untuk membantu proses pemulihan kulit wajah yang bermasalah. Anda bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 550.000.

2. Pembersih telinga digital

Untuk barang yang kedua iniAnda bisa belanja online pembersih telinga dengan cara di vacum menggunakan baterai. Dengan harga Rp 110.000 Anda sudah bisa mendapatkan produk beserta baterainya yang memudahkan saat membersihkan telinga.

3. Alat rajut kesenian

Jika Anda senang dengan kerajinan tangan, produk unik satu ini cocok buat Anda. Tatting Shuttle bisa bikin kegiatan merajut makin mudah. Produk ini bisa Anda titip belanja di Jepang.

4. Sarung tinju

Meskipun belanja identik dengan perempuan, ternyata ada satu permintaan belanja unik dari pria yaitu sarung tinju dari Amerika. Bagi Anda yang hobi boxing, sarung tinju ini bisa menjadi inspirasi.

5. Aksesori motor

Produk selanjutnya, masih dipesen sama laki-laki yang senang memodifikasi motor. Anda bisa pesen shockbreaker dari Thailand untuk membuat motor Anda semakin menarik.

6. Buah zuriat

Terakhir yang menjadi hal unik yang dicari di luar negeri dengan belanja online di Airfrov adalah buah zuriat. Buah ini dipercaya mengandung vitamin dan khasiat terutama bagi pasangan suami istri yang sedang merencanakan program kehamilan. Buah ini hanya ada di Arab Saudi.

 

(nrl)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews