Mau Menambah Koleksi Foto Instagram? Coba Kunjungi Tebing Langit

Mau Menambah Koleksi Foto Instagram? Coba Kunjungi Tebing Langit

foto: Eliza Gusmeri

BATAMNEWS.CO.ID, BATAM - Tebing Langit kini menambah pilihan dan koleksi objek wisata alam di Batam. Sebuah bukit yang menawarkan pemandangan Batam dari  ketinggian 40 meter.

Tebing Langit berlokasi di daerah Sekupang, Batam, tak jauh dari Pelabuhan Ferry Sekupang.

Pada spot ini di bangun fasilitas berupa kerangka pintu tanpa dinding yang menghadap kepemandangan itu. Seolah-olah sebagai pintu dimensi untuk masuk ke langit.

Pintu Langit adalah spot foto dengan penggemar yang terbanyak. Pengunjung rela mengantri untuk mendapatkan foto instagramble di situ.

Berfoto di Pintu Langit memberikan frame foto yang menarik. Paduan pintu dan pemandangan lepas membawa pengunjung seperti memasuki dunia langit.

Bila datang pada waktu sore dan kondisi cuaca cerah, suasana berfoto di Pintu Langit akan terasa lebih sempurna dengan kehadiran momen sunset di belakangnya.

Fasilitas berfoto lainnya yang disediakan seperti sarang burung atau rumah ranting pohon. Terbuat dari ranting kayu yang dibentuk sedemikian rupa. Selain sarang ranting ini, wahana yang hampir serupa yang di bangun dari ranting-ranting kayu adalah rumah Hobbit. Biaya masuk ke Tebing Langit terbilang murah atau membayar Rp 10 ribu saja.

" Fasilitas yang ditawarkan lumayan, minimal untuk berfoto-foto," ujar Novi, pengunjung Tebing Langit.

(elz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews