Anak Bunuh Ayah Kandung di Bintan

Sebelum Bunuh Ayahnya, Heriawan Mengamuk dan Kabur dari RSUD

Sebelum Bunuh Ayahnya, Heriawan Mengamuk dan Kabur dari RSUD

Heriawan pelaku pembunuhan ayah kandung (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Seorang pemuda di Bintan, Heriwan, diduga membunuh orangtuanya sendiri, Bong Jie Kioeng. Diduga pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Pria tersebut sempat dibawa ke RSUD Bintan namun sempaat berontak. Petugas rumah sakit pun kewalahan.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Jalan Rahayu, RT 003/RW 005, Kampung Barek Motor, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Senin (12/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga:

Video: Polisi Bubarkan Dua Kubu Sopir Taksi di Depan Harbour Bay

 

Usai kejadian ia dibawa ke rumah sakit. Namun sekitar pukul 8.30 WIB, pelaku memberontak. Borgol yang berada di tangan dan tambatan besi itupun dirusaknya. Lalu, pelaku kabur dengan berlari ke luar rumah sakit ini.

"Meskipun obat penenangnya sudah masuk ke dalam tubuh pelaku tetapi tidak bekerja. Sehingga pelaku berontak dan berhasil kabur," kata dia.

Sementara itu, Kasi Kesos Kecamatan Bintan Timur, Riswan membenarkan jika pelaku kabur dari rumah sakit setelah sadar dari obat biusnya.

Pelaku kabur dengan berlari sampai ke rumahnya di Kampung Barek Motor. Di rumah itulah pelaki menganiaya ayahnya sendiri hingga tewas.

"Pelaku kabur dari rumah sakit ke rumahnya sendiri. Sampai di rumah pelaku kembali mengamuk dan menganiaya ayahnya hingga tewas," ujarnya.

Sebelum menganiaya ayahnya, pelaku sempat merusak mobil taxi yang terparkir di halaman rumah. Tak puas, pelaku masuk ke rumah dan memukul bagian kepala ayahnya hingga bercucuran darah.

Akibat pendarahan itulah Bong Jie Kioeng (ayah pelaku) tewas seketika di ruang tamunya. Lalu, ibu korbanpun melaporkan hal ini ke pihak kelurahan, kecamatam dan kepolisian.

"Pelaku sudah ditangani oleh tim medis. Kemudian korban sudah dievakuasi ke rumah sakit juga," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews