Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga Segera Operasikan Kantor Kas di Senayang

Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga Segera Operasikan Kantor Kas di Senayang

Badraini saat mengecek mesin atm baru di depan Bank Riau Kepri Capem Daik (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, Kepualauan Riau akan mengoperasikan kantor kas di Kecamatan Senayang pada pertengahan tahun 2018.

Kepala Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga, Badraini mengatakan, adapun lokasi Kantor Kas itu nantinya yakni di Kantor Camat Senayang dengan sistem sewa pakai.

"Insya Allah pertengahan tahun ini beroperasi, awal Maret pekerjaan rehab kantor di Senayang sudah bisa di mulai. Surat dari Sekda sudah keluar," kata dia kepada Batamnews.co.id, Rabu (21/2/2018).

Dia menjelaskan, adapun fungsi dari kantor kas itu yakni untuk menghimpun dana pihak ketiga, serta pelayanan untuk pemerintah daerah dan masyarakat.

"Nantinya, di Kantor Kas ini masyarakat bisa menggunakan untuk penarikan dan setoran, bayar listrik serta keperluan lainnya. Yang jelas, sama dengan Kantor Bank Riau Kepri di Daik ini, hanya kredit yang tak bisa diproses disana. Kalau kredit, Daik yang follow up," ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya Kantor Kas di Kecamatan Senayang itu dapat menghimpun dana masyarakat. Selain itu, pelayanan Bank Riau Kepri dapat menjangkau pulau-pulau terluar.

Sehingga, dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, sesuai dengan visi dan misi Bank Riau Kepri yaitu menjadi Bank terkemuka, terpercaya dan berdaya saing dalam menggerakan perekonomian regional.

Serta, dengan mewujudkan misi mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah yang berkelanjutan, memberikan solusi layanan keuangan prima, serta mengelola dana daerah secara optimal dan profesional. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews