Santer Dikabarkan Mundur Sebagai Bupati Lingga? Ini Kata Alias Wello

Santer Dikabarkan Mundur Sebagai Bupati Lingga? Ini Kata Alias Wello

Bupati Lingga, Alias Wello. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Alias Wello dikabarkan akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Negeri Bunda Tanah Melayu.

Kabar pria yang melakukan gebrakan di bidang pertanian di wilayah kepulauan itu akan mengundurkan diri jika program yang ia lakukan mulai berhasil, sudah sejak dulu disampaikannya. 

Namun, kabar tersebut kembali mencuat pada masa dua tahun kepemimpinan pemerintahan Awe-Nizar menuju Lingga Terbilang 2020, Februari 2018 ini.

"Nanti saya akan bicara lebih terbuka dalam suatu forum," ujar pria berdarah Bone itu ketika dihubungi Batamnews.co.id, Senin (19/2/2018) malam.

Jika memang pria yang akrab disapa Awe itu mengundurkan diri dan meletakkan jabatannya, ia akan menjadi satu-satunya kepala daerah di Indonesia yang akan mundur sebagai seorang Bupati.

Ketika ditanya lebih jauh, kapan dia akan membicarakan soal pengunduran dirinya di sebuah forum, Alias Wello belum bisa memastikan.

"Nanti akan dikabari," katanya.

Diketahui, kader yang saat ini menjadi unggulan Alias Wello untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Kepulauan itu yakni Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar.

Awe sangat yakin, Nizar mampu menjadikan Lingga lebih baik untuk mewujudkan Lingga Terbilang di tengah masyarakat Kepulauan Riau. 

(Ruz)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews