Penginapan Melati Dirazia, Pasangan Mesum Pura-pura Bingung

Penginapan Melati Dirazia, Pasangan Mesum Pura-pura Bingung

Tim gabungan razia Pekat menjaring pasangan bukan muhrim yang sedang mesum di penginapan, Jumat (22/12/2017) petang. (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Lima pasangan mesum kembali digerebek aparat tim gabungan Razia Pekat Seligi di Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Jumat (22/12/2017) dini hari

Tim yang dikomandoi jajaran Sat Reskrim Polres Natuna melakukan razia ke beberapa lokasi tempat tongkrongan dengan cahaya minim seperti Pering dan Pantai Kencana hingga penginapan-penginapan.

Di kawasan Pering satu wanita berusia ditemukan nongkrong tanpa identitas. Wanita ini mengaku bernama Nk dan berusia 19 tahun dengan pekerjaan wiraswasta.

Di Hotel New City dua pasangan bukan muhrim ditemukan sekamar yakni Nz (45) pria kelahiran Serasan berprofesi sebagai supir dan Titin (42), wanita kelahiran Kediri yang beralamat di Pulau Tiga.

Kemudian Skr (30), seorang honorer Dinas Pariwisata bersama Ss (29), wanita asal Palembang. 

Di penginapan Mira, diitemukan dua orang sedang mengkonsumsi miras dengan identitas Ir (36) dan Ltf (54) seorang buruh lepas asal Kecamatan Kundur.

Begitu juga di Penginapan Feliona, dijumpai Rs (26) karyawan Honorer bersama wanita yang bukan istrinya Rz (27). Selain itu Ys dan Rh.

Banyak tingkah yang ditunjukkan para pasangan mesum ini. Mulai dari pura-pura mandi, hingga pura-pura bingung.

Operasi Pekat Seligi 2017 dipimpin oleh AKP Edi Wiyanto dan  Ka.SPKT Polres Natuna Ipda Nelay Boy didampingi Kasat Pol PP Natuna Syahwal, Kasi Ops Satpol Natuna Hamid Hasan.

"Sasaran kita premanisme dan prostitusi. Mereka yang terjaring dibawa ke Kantor Satpol PP Natuna," ujar Edi.

Mereka diminta tidak mengulangi perbuatan tersebut dan jika terulang kembali, dengan data yang ada, pihak berwajib akan menindalanjuti.

Jumlah personel yang terlibat Operasi Pekat Seligi 2017 sebanyak 20 orang terdiri dari gabungan Personel Polres Natuna dan Satpol PP.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews