Razia Pekat di Karimun

Oknum Mahasiswa Terjaring, Booking Penari Diskotik di Kamar Hotel

Oknum Mahasiswa Terjaring, Booking Penari Diskotik di Kamar Hotel

Seorang mahasiswa terjaring razia Pekat di Karimun saat asyik berduaan dengan seorang wanita di kamar hotel. Diketahui wanita terebut penari diskotik (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polsek Tebing Polres Karimun melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayahnya, Senin (18/12/2017). Lagi-lagi satu pasangan mesum terjaring di sebuah hotel.

Operasi dipimpin langsung Wakapolsek Tebing, Iptu Abdul Latif. Beberapa personel menyisir tempat yang menjadi target seperti hotel dan warnet

Kapolsek Tabing, AKP Budi Hartono menyebutkan, jelang Natal dan Tahun Baru, kegiatan operasi Pekat akan selalu dilaksanakan. Malam tersebut di Hotel Alisan, tim ini mengamankan sepasang muda mudi tanpa ikatan pernikahan di dalam kamar.

“Di kamar 306 didapati sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan,” ujar Budi, Senin (18/12/2017) malam.

Dari keterangan pasangan tersebut, OFY wanita kelahiran 1995 itu bekerja sebagai dancer di Champion, Hotel Aston, Karimun. Dan pasangannya berstatus mahasiswa berdasarkan KTP.

“Setelah kita data, mereka akan diminta keterangan lebih lanjut di kantor,” ujarnya.

Kemudian, petugas kembali menyisir beberapa warnet. Salah satunya warnet Adcomnet, dimana banyak dijumpai pelajar yang tengah asik bermain game di atas jam malam.

“Anggota memeriksa anak-anak tersebut, identitas dan terkait narkoba dan sajam. Setelah diberi pengarahan, mereka diminta untuk pulang,” ucap Budi.

Di warnet tersebut, juga ditemukan satu unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat atau kelengkapan lainnya.

“Untuk sepeda motor terpaksa diamankan dan dibawa ke Polsek, karena tidak ada dokumen dan kelengkapan lainnya,” kata AKP Budi.

(edo)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews