Mantan Paskibraka Natuna Ditemukan Tewas, Ini Kata Para Saksi

Mantan Paskibraka Natuna Ditemukan Tewas, Ini Kata Para Saksi

Jenazah Hafiz dibawa pulang usai dilakukan visum oleh RSUD Natuna di kamar jenazah. (Foto: Fox/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - "Adikku..adikku itu..," ujar Eka, kakak laki-laki Muhammad Hafiz (19). Eka tampak terpukul. Kematian Hafiz seperti petir di siang bolong.

Apalagi adikknya itu baru saja pulang dari Kota Tanjungpinang bulan Desember ini untuk menghadiri sebuah acara keluarga di Ranai. Ia pun tak kuasa menahan sedih sambil ditenangkan beberapa kerabat.

Jenazah Hafiz ditemukan, Jumat (22/12/2017) pagi di bawah rumah pelantar warga pelabuhan Jemengan terapung di antara tiang-tiang kayu penyangga rumah di tepi pantai itu.

Hafiz, alumni SMK Kelautan dan Perikanan ini termasuk anak yang aktif di sekolah. Ia merupakan Purna Paskibraka Kabupaten Natuna tahun 2015.

 

(Foto: Salah satu postingan IG milik Hafiz memakai seragam purna paskibraka)

Saraskiah (16), kekasih Hafiz tampak sedih dan terpukul saat berada di kamar jenazah RSUD Natuna. Ia mengaku masih berkomunikasi dengan Hafiz sehari sebelum kabar kematian Hafiz tersiar.

"Hari Sabtu terakhir saya komunikasi lewat grup (WA), katanya dia mau pergi jual hape. Terakhir kontek itu pukul 5 sore kemaren," tutur Saras.

Gadis ini mengakui menjalin relasi jarak jauh dengan Hafiz setelah Hafiz lulus sekolah. Hafiz memilih hijrah ke Tanjungpinang baru-baru ini

"Ia (Hafiz) ke Tanjungpinang, selama ini. Kami cuma komunikasi jarak jauh. Saya dengan dia (pacaran) sudah setahun, sempat putus sebentar, terus nyambung lagi sampai sekarang," ujarnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian memintai lima saksi terkait insiden penemuan mayat ini termasuk, Saras. Empat saksi lainnya adalah rekan-rekan Hafiz yang diketahui berjumpa dan bekomunikasi dengan beberapa saat sebelum kematian Hafiz.

(Foto: Kerabat Hafiz tampak terpukul dengan insiden kematian Hafiz)

Bahkan salah satu diantara remaja tersebut, mengakui masih sempat berkomunikasi dengan Hafiz pukul 03.00 WIB dini hari, Jumat (22/12/2017) atau sekitar 7 jam sebelum jenazah Hafiz ditemukan warga.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Hafiz. Apalagi tampak beberapa luka di wajah dan bagian mata remaja ini. 

Jenazah Hafiz kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Polisi masih menunggu hasil visum yang sudah dilakukan tim medis.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews