Warga Kampung Jemengan Natuna Geger Penemuan Mayat dengan Wajah Penuh Luka

Warga Kampung Jemengan Natuna Geger Penemuan Mayat dengan Wajah Penuh Luka

Mayat tanpa identitas ditemukan di kolong rumah pelantar warga di Pelabuhan Jemengan, Ranai, Kabupaten Natuna, Jumat (22/12/2017) pagi. (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Warga Pelabuhan Tanjung Sri RT 04/04, Kampung Jemengan, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna digegerkan penemuan mayat tanpa identitas, Jumat (22/12/2017) pagi.

Kondisi mayat mengenaskan, ditemukan terapung di bawah rumah pelantar di pelabuhan. 

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Edi Wiyanto menuturkan mayat pertama kali dijumpai Chang Cin Fui (43), warga setempat.

"Sekira pukul 10.35 WIB saksi (Chang) pulang ke rumah kemudian melihat tepat di bawah rumah salah seorang warga ada orang yang terapung," ujar Edi.

Chang kemudian memanggil warga sekitar. Pada saat petugas datang ke TKP, mayat sudah diangkat warga ke atas pelantar beton pelabuhan

"Sekitar pukul 11.00 WIB, anggota Polres Natuna tiba di lokasi kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat," terang Edi.

Ditemukan sebuah ponsel merk Xiaomi di kantong celana depan sebelah kanan. Polisi tengah menelusuri identitas mayat lewat barang bukti ponsel tersebut.

Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan baju kaos polo berwarna coklat bermotif garis-garis hitam, serta memakai celana jins hitam.

Tampak mulutnya berbuih diduga akibat tenggelam dan wajah penuh luka. Polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematian pria yang diperkirakan berusia 25 sampai 35 tahunan itu.

Kini tim Reskrim Polres Natuna membawa mayat yang sudah dievakuasi dengan kantong jenazah itu ke RSUD Natuna. "Kita belum bisa simpulkan, sedang diselidiki," ujar AKP Edi.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews