Warga Nongsa Puas dengan Layanan ATB

Warga Nongsa Puas dengan Layanan ATB

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tingkat pelayanan perusahaan ATB semakin dirasakan warga Nongsa, Batam. Minimnya permasalah distribusi air bersih sebagai salah satu patokan.

Beberapa warga menilai apa yang telah dilakukan oleh ATB dalam memperbaiki tingkat pelayanan terus dibenahi guna memberikan rasa puas pelanggan. 

Seperti Sudomo warga perumahan Nongsa Asri, Batu Besar Kecamatan Nongsa menyebutkan saat ini sudah menjadi pelanggan selama tiga tahun merasakan kualitas pelayanan ATB sudah sangat baik dan cmemuaskan. 

"Saat ini distribusi air sudah tidak ada hambatan dan pelayanan selama saya menjadi pelanggan tiga tahun makin baik serta sangat memuaskan," ujar Sudomo kepada batamnews.co.id saat dijumpai di rumah nya, Jumat (16/12/2017).

Sudomo berharap untuk kedepannya ATB harus lebih baik lagi.  Hal senada juga disampaikan oleh juga disampaikan oleh seorang warga bernama Togi bahwa saat ini sudah sangat baik pelayanan ATB. 

Togi mengatakan, saat ini pelayanan ATB tidak ada mengalami masalah dan ia telah menjadi pelanggan di kawasan perumahan Nongsa Asri serta di Perumahan Tiban sejak lama. 

"Sejak dari Tiban hingga ke Nongsa saya sudah menjadi pelanggan ATB dan tidak pernah protes apa yang menjadi kekurangan ATB sebab saat ini pelayanan sudah sangat bagus serta distribusi supply air kepemukiman rumah warga sangat lancar," kata Togi.

Togi meminta kepada ATB untuk kedepannya tidak menaikkan tarif sebab saat ini kondisi ekonomi di Batam sangat tidak baik serta biaya kehidupan sudah mulai mahal. 

"Kepada ATB untuk kedepannya tidak menaikkan tarif sebab saat ini kondisi ekonomi di Batam sangat tidak baik serta biaya kehidupan sudah mulai mahal," kata Togi. 

Sementara itu dari beberapa warga diantaranya seorang wanita yang namanya tidak mau ditulis mengeluh soal kecilnya aliran distribusi air dalam beberapa hari lalu dan meminta kepada ATB untuk memberi pelayanan yang baik. 

"Beberapa hari lalu distribusi supply air bersih kecil alirannya dan berharap ATB untuk mendengarkan keluhan kami," ujar dia.

(jim)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews