Mobil Berpenumpang 4 Warga Batam Kecelakaan dan Terbalik di Tanjunguban

Mobil Berpenumpang 4 Warga Batam Kecelakaan dan Terbalik di Tanjunguban

Warga menolong korban kecelakaan di kawasan Tanjunguban, Bintan. Korban adalah warga Batam dan mobilnya terbalik. (foto: ary/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Mobil Toyota Avanza BP 1503 YB yang ditumpangi empat warga Batam menabrak tiang jalan dan terbalik di Tanjunguban, Bintan, Minggu (10/9/2017) sore. 

Keempat warga Batam yang menjadi korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal itu terdiri dari dua pria dan dua wanita. Semunya mengalami luka-luka dan masih dirawat di RSUD Tanjunguban.

Salah satu saksi, Irwan mengatakan mobil yang ditumpangi empat warga Batam itu melaju dari arah Tanjungpinang hendak ke Tanjunguban. Setibanya di tikungan sekitar 100 meter dari RSUD Tanjunguban, ban mobil itu pecah sehingga lakalantas itupun terjadi.

"Mobil keluar jalur dan menghantam tiang listrik lalu terbalik," ujar Irwan, Senin (11/9/2017).

Ketika mobil itu terbalik, warga yang sedang melintas langsung menghampiri mobil tersebut. Kemudian mengeluarkan keempat korban dari mobil yang ditumpangi. Selanjutnya melarikan korban ke RSUD Tanjunguban.

"Kami bersama warga lainnya mengevakuasi keempat korban ke RSUD Tanjunguban. Karena korban mengalami luka-luka," katanya.

Humas RSUD Tanjunguban, Rianti mengaku keempat korban lakalantas tunggal sudah dilarikan warga ke RSUD Tanjunguban. Pihak medis yang bertugas langsung memberikan penanganan intensif kepada masing-masing korban.

"Diantara korban terdapat anak kecil. Namun, semuanya tidak mengalami luka cukup serius melainkan hanya memar dan lecet saja. Bahkan para korban sudah pulang ke Batam," ungkapnya.

Sementara itu, Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Bintan, Iptu Junaidi mengatakan korban yang terlibat dalam insiden lakalantas ini berasal dari Batam. Mereka semuanya menikmati liburan ke Tanjungpinang dengan menumpangi Mobil Toyota Avanza warna silver. 

"Namun naasnya, saat hendak kembali pulang mobil yang ditumpangi mereka menabrak tiang jalan. Lalu terbalik dan terjungkit di dalam parit tepat berada didepan tikungan," katanya.

Lakalantas tunggal ini disebabkan ban mobil pecah. Karena kondisi jalan licin habis diguyur hujan, mobil itupun hilang kendali. Sehingga insiden inipun tak dapat terelakkan. "Keempat korban selamat. Cuma luka-luka ringan dan mereka semua sudah kembali ke kotanya," tutupnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews