Alamak, Pria Sakit Jiwa Nekat Bawa Motor Boncengi Cewek Hingga Tewas Tabrakan

Alamak, Pria Sakit Jiwa Nekat Bawa Motor Boncengi Cewek Hingga Tewas Tabrakan

Warga mengevakuasi Hermanto ke atas Ambulance usai kecelakaan tunggal yang dialaminya.

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Seorang pria tewas mengenaskan usai menabrak pagar pembatas jalan di Kampung Teluk Baruk, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, persisnya di dekat tikungan kafe Bintang, Kamis (7/9/2017) pukul 09.30 WIB.

Mirisnya pria bernama Hermanto itu ternyata dikenal warga mengalami gangguan kejiwaan selama ini. Ia bahkan memboncengi seorang wanita yang turut mengalami luka-luka di wajah dan tangan usai kejadian. Mereka menggunakan sepeda motor matik Honda Beat BP 2143 ND 

"Saya heran juga tadi ada orang bawa motor kayak gila ngebutnya, ngalah-ngalahin Valentino Rossi, orang bawa mobil aja tadi sampai pucat hampir ditabraknya" ujar Men, warga Ceruk.

"Saya tadi disalip. Saya kira siapa yang ngebut-ngebut. Pas tikungan ada pembatas jalan. Itu yang dihantamnya sampai terpelanting sejauh 3 meteran," kata Men lagi.

Ia pun tidak menyangka, kenapa Hermanto bisa-bisanya mengendarai sepedamotor. Menurut warga lainnya Wina, pria ini pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa atas bantuan Pemkab sebelumnya.

"Tapi sekembali dari perawatan RSJ sepertinya belum sembuh. Biasanya dia jalan-jalan kaki aja dari Desa Ceruk ke Desa Sepempang, sehari bisa 4 kali pagi sampai malam," kata Wina.

Ia bahkan masih melihat Hermanto berjalan kaki dari Desa Sepempang ke Desa Ceruk sebelum insiden kecelakaan. "Saya sempat lihat dia jalan kaki tadi. Tapi habis itu kok bisa bonceng cewek pula, setahu saya namanya Lia, warga Ceruk juga, kalau nggak salah anak itu udah  putus sekolah," terang Wina.

Usai kecelakaan tersebut, Hermanto dievakuasi ke rumah sakit. Ia masih bernafas dengan kondisi luka parah di kepala akibat terhempas saat itu.

Namun sempat mendapat perawatan di RSUD Natuna ia pun dikabarkan meninggal dunia. Belum diketahui kenapa Hermanto bisa menggunakan sepedamotor milik wanita yang diboncenginya itu. 

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews