PKL Jodoh Boulevard Digusur Pemko, Wako: Lokasi ini Segera Kita Tata

PKL Jodoh Boulevard Digusur Pemko, Wako: Lokasi ini Segera Kita Tata

PKL di Jodoh Boulevard sudah membongkar lokasi dagangan mereka, Selasa (5/9/2017). (Foto: Margareth/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam-Pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jodoh Bolevard sudah meninggalkan lokasi taman yang biasanya menjadi tempat mereka berjualan. 

Sebelumnya sudah ada imbauan dari Pemerintah kota Batam agar kawasan tersebut segera bersih dari PKL. 

Erni, salah seorang pedagang mengatakan terpaksa meninggalkan tempat tersebut karena sudah beberapa kali mendapat peringatan. 

"Semalam kami bongkar tempat jualannya, kalau sekarang tinggal ambil sisa-sisanya, kalau enggak inisiatif sendiri nanti Satpol PP yang akan bongkar," ujar erni sambil memberesken beberapa peralatan miliknya saat dijumpai Batamnews, Selasa (5/9/2017).

Namun Erni mengaku tidak tahu akan pindah kemana untuk berjualan, karena belum mendapat tempat. 

Saat ditanya apakah Pemko Batam memberikan tempat, Erni mengaku tidak ada disediakan tempat setelah mereka disuruh membongkar tempat jualan mereka. 

"Mana ada dikasih tempat, cuma disuruh bongkar aja, gak tau kemana? sekarang kami bongkar aja dulu, untuk tempat yang baru, nanti mau dicari," katanya. 

Sementara itu, Wali Kota Batam mengatakan Pedagang akan direlokasi ke Pasar Induk Jodoh, kedepan Jodoh Bolevard akan ditata kembali. 

"Pastinya akan kita tata, tapi belum tahu akan dibuat apa, ke depan masih kita pikirkan," ujar Rudi saat meninjau kawasan Jodoh Bolevard.

(ret)