Ini Identitas Dua Pelajar SMP yang Tewas Tenggelam

Ini Identitas Dua Pelajar SMP yang Tewas Tenggelam

Foto dua korban tenggelam di bekas galian Batu Marengung, Nongs. Darma (kanan baju kaos biru Chelsea) dan Vero (dua dari kanan memakai baju kemeja). (foto: yes/istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bekas galian pasir Batu Marengung, Nongsa, Batam kembali makan korban. Kali ini dua pelajar SMP tengelam ketika bermain di sekitar lokasi, Jumat (1/8/2017).

Berikut data kedua pelajar itu. 

Korban pertama adalah Darma (panggilan Darma), umur 15 tahun, laki-laki, siswa kelas 8 SMPN 52 Botania Garden Kel. Belian Kec. Batam Kota

Korban kedua, Wildan Savero (panggilan Vero), umur 13 tahun, laki-laki, siswa kelas 7 SMP N 52 Botania Garden Kel. Belian Kec. Batam Kota.

Kejadian naas ini terjadi ketika Darma dan lima temannya yang lain mandi di sekitar lokasi. Ketika sedang mandi-mandi, Darma masuk ke dalam air. Tiba tiba ia melambaikan tangan karena tidak bisa berenang. Setelah itu, Vero memberanikan diri untuk membantu Darma sedangkan temannya yang lain menunggu di tepi bekas galian itu.

Saat hendak membantu, Vero juga ikut tengelam. Temannya yang masih berada di tepi langsung melapor kepada warga. 

Warga setempat mencoba mencari namun tidak membuahkan hasil. Setelah itu, sekitar pukul 7 malam Tim Basarnas dan aparat kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan pencarian. 

Hingga pukul 22.30 WIB, dua murid SMP ini tidak ditemukan. Pencarian akhirnya membuahkan hasil, keduanya ditemukan sudah tewas pada pencarian pagi tadi.

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews