Warga Kuala Lobam: Mana Janji Apri Sujadi, Satu Tiang pun Tidak Ada

Warga Kuala Lobam: Mana Janji Apri Sujadi, Satu Tiang pun Tidak Ada

Bupati Bintan, Apri Sujadi. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Warga Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) menilai Bupati Bintan, Apri Sujadi telah mengingkar janjinya. Pasalnya, ketika beliau berkampanye untuk meraup suara dalam Pilkada 2015 lalu, Apri berjanji akan membangun pelabuhan peti kemas di Desa Teluk Sasah. Namun setelah dua tahun menjabat janji itu tak kunjung terealisasikan.

"Kami tagih janji Pak Apri. Beliau mengiming-imingi warga akan ada pelabuhan peti kemas di sini jika terpilih sebagai bupati. Nyatanya sebatang tiangpun tak ada sampai sekarang," ujar Amat salah satu warga Desa Teluk Sasah, Kecamatan SKL, kemarin.

Dalam kampanye Pilkada dua tahun lalu, kata Amat, Apri Sujadi mengatakan pelabuhan peti kemas ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. 

Karena banyak tenaga kerja tempatan yang akan terserap dengan aktivitas bongkar muat kontainer di pelabuhan itu. Bahkan desa itupun juga akan berkembang pesat daripada saat ini.

"Sudah beberapa kali tim melakukan survei. Tapi tetap saja pelabuhannya tak dibangun-bangun," terangnya.

Warga sangat berharap jika Apri Sujadi segera merealisasikan pembangunannya di tahun ini juga. Jika tidak, warga sendiri yang akan mendatangi Kantor Bupati Bintan untuk mempertanyakan dan menagih semua janji-janinya.

"Jangan ada lagi janji-janji antara kita. Cukup kali ini aja, karena kita sudah bosan menunggu," katanya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews