Treasure Bay Lagoi Bangun Resort Kesehatan dan Kebugaran Pertama di Asia

Treasure Bay Lagoi Bangun Resort Kesehatan dan Kebugaran Pertama di Asia

Treasure Bay di Lagoi, Kabupaten Bintan

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - CEO Group Treasure Bay, Mark Wee mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan membangun resort yang berorientasi kesehatan dan kebugaran di Kawasan Treasure Bay. Namanya Chiva-Som Bintan yang merupakan pengembangan dari Thailand.

"Inilah resort khusus kesehatan dan kebugaran pertama di Indonesia. Kami akan membangunnya mulai tahun ini," ujar Mark Wee kepada Batamnews, Minggu (26/8/2017).

Kata Mark, Chiva-Som ini tidak hanya yang pertama di Indonesia. Melainkan penginapan yang mengusung konsep kesehatan dan kebugaran pertama kali di Asia. 

Di Treasure Bay, penginapan ini dilengkapi fasilitas berkelas dunia. Mulai isi kamarnya, pelayanan, hingga tampilannya yang megah nan unik. Kemudian juga ada spa center, fitnes center, yoga senter, jungle track, fishotraphy dan banyak lagi.

"Tahun ini akan mulai dibangun. Prediksinya akan menelan waktu 10 tahun atau selesai 2027 mendatang. Resort ini nantinya memiliki 2.500 kamar," katanya.

GGM PT BRC, Abdul Wahab mengatakan hadirnya Chiva-Som akan menambahkan objek wisata baru di Kawasan Pariwisata Lagoi. Pasalnya penginapan yang ada di Lagoi selama ini mengusung konsep untuk keluarga, bulan madu, peristirahatan dan olahragawan.

"Adanya Chiva-Som menambah warnawarni wisata disini. Karena resort ini mengusung konsep kesehatan dan kebugaraan," ungkapnya.

Terpisah, Badan Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (BPMPTSPTK) Bintan mengaku Chiva-Som akan dibangun di Kawasan Treasure Bay, Lagoi tahun ini. Bahkan, pihak pengembangnya sudah berkoordinasi dengan dinas ini. 

"Mereka siapkan izin prinsipnya dulu, baru membangunnya. Kami janji akan membantu dan mempermudah semua izinnya," sebut Kabid Perizinan BPM PTS PTK Bintan, Alfeni Harmi.***

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews