Wow, Buaya Terbesar Dunia Sepanjang 6 Meter Ada di Safari Lagoi

Wow, Buaya Terbesar Dunia Sepanjang 6 Meter Ada di Safari Lagoi

Vice Presiden PT BRC, Frans Gunara membawa tamu berkeliling di Safari Lagoi. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lagoi - Pernah melihat buaya terbesar di dunia? Kini tak perlu lagi ke Afrika atau ke Sungai Amazon. Ya, reptil bertubuh besar itu kini ada Lagoi, Bintan. Anda bisa melihatnya secara langsung tepatnya di Kawasan Pariwisata Lagoi.

"Buaya ukuran raksasa dan terbesar di dunia ada di Safari Lagoi. Jangan takut, buayanya gak dilepas melainkan di penangkaran yang besar. Jadi aman bagi pengunjung untuk melihatnya," ujar Vice Presiden PT BRC, Frans Gunara kepada Batamnews.co.id, kemarin.

Hewan spesies anggota suku Crocodylidaeini ini berasal dari penangkaran di Pulau Bulan atau 2,5 km di Barat Daya Pulau Batam. Namun, buaya berukuran sekitar 6 meter lebih dengan bobotnya 1 ton lebih itu sudah resmi berdomisili di Safari Lagoi.

"Tak hanya buaya terbesar saja yang ada disini. Tapi beragam flora dan fauna sengaja kami hadirkan untuk pengunjung. Datang dan saksikan saja di Safari Lagoi," katanya.

Safari Lagoi merupakan kombinasi tempat rekreasi sekaligus edukasi. Jadi pengunjung bisa membawa keluarganya ke sini untuk bersantai-santai dan mendapatkan ilmu pengetahuan.

Di sini pengunjung akan disuguhkan suasana yang adem ayem seperti di pedesaan. Karena di Safari Lagoi ada sawah dan dikelilingi hutan tropis.

"Jadi bisa rekreasi sekaligus mendapat ilmu pengetahuan. Bahkan ada atraksi-atraksi yang akan menggembirakan pengunjung," ungkapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews