Kepala Daerah Perbatasan Peduli Petani

Bupati Lingga Terima Penghargaan dari Ketua HKTI Pusat

Bupati Lingga Terima Penghargaan dari Ketua HKTI Pusat

Bupati Lingga Alias Wello terima penghargaan berupa piagam dan piala dari Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, Kamis (24/08/2017) di Jakarta. (foto: ist/humaslingga)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bupati Lingga Alias Wello menerima penghargaan berupa piagam dan piala dari Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, Kamis (24/08/2017) di Jakarta. Alias Wello dianggap telah melakukan gebrakan di bidang pertanian di daerahnya.

Penghargaan yang diterima Alias Wello tersebut sebagai Kepala Daerah Perbatasan Peduli Petani.

"Pak Bupati terima penghargaan di Jakarta sebagai kepala daerah perbatasan yang peduli petani. Itu diserahkan langsung oleh Ketum HKTI Nasional, pak Jenderal (Purn) Dr. Moeldoko," kata Kasubag Humas Pemkab Lingga Sabirin, Jumat (25/08/2017).

Dikatakannya, penghargaan yang diberikan tersebut karena Bupati Lingga Alias juga merupakan ketua HKTI di Provinsi Kepri.

"Penyerahan penghargaan dan anugerah ini dilakukan dalam pelantikan pengurus dewan pimpinan nasional HKTI di pusat," ujarnya.

Sabirin berharap, setelah penghargaan demi penghargaan yang diterima Alias Wello sekaligus Pemkab Lingga tersebut agar masyarakat dapat terus mendukung apa yang menjadi program kerja orang nomor 1 di Lingga itu.

"Kita minta masyarakat terus mendukung, khusus gebrakan di sektor pertanian yang saat ini terus digalakkan pak Bupati dalam visinya," kata dia.

(Ruzi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews