Siswi Kelas 2 SMP Diperkosa 4 Pemuda di Kamarnya Sendiri

Siswi Kelas 2 SMP Diperkosa 4 Pemuda di Kamarnya Sendiri

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang siswi kelas 2 SMP, sebut saja Melati (14) warga Desa Sunggal, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara diperkosa oleh empat pemuda di dalam rumahnya sendiri.

Dari pengakuan orangtua Melati, mereka heran melihat putrinya itu belakangan menjadi pendiam, dan terkadang menangis sendiri. Mereka pun heran dengan perubahan perut Melati yang semakin besar. Setelah diinterogasi, mereka pun syok berat karena putrinya telah jadi korban kebiadaban tetangganya.

"Peristiwanya terjadi pertengahan November 2014 lalu. Saat itu anak kami sendirian di rumah, karena kami pergi ke rumah keluarga. Saat itulah para pelaku masuk ke dalam rumah, karena putri kami lupa mengunci pintu,” ujar orangtua korban yang minta identitasnya tak disebut.

Setelah berhasil masuk, keempat pemuda itu lalu membekap Melati yang sedang tertidur di dalam kamar. Mereka kemudian menggagahi Melati bergiliran.

"Para pelaku saat ini masih bebas berkeliaran. Saya berharap polisi segera menangkapnya,” tambahnya.

Orangtua Melati sudah melapor ke Mapolsekta Medan Sunggal, Jumat (6/3/2015).

Kapolsekta Medan Sunggal, Kompol Aldi Subartono, mengatakan sudah menerima laporan tersebut. "Laporan korban sudah kita terima, saat ini kita sedang memburu para pelaku,” ucapnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews