Debut Perdana Neymar Bersama PSG Terancam Batal

Debut Perdana Neymar Bersama PSG Terancam Batal

Momen perkenalan Neymar bersama PSG (foto : REUTERS)

BATAMNEWS.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga perdana di Ligeu 1 pada malam ini WIB. Namun, Neymar dikabarkan terancam melakoni debut perdananya bersama PSG di laga ini.

Bintang asal Brasil tersebut ada kemungkinan absen saat PSG menjamu Amiens SC. Seperti dilaporkan ESPN,  operator liga di Prancis tidak menerima dokumentasi Sertifikat Transfer Internasional (ITC) dari federasi sepakbola Spanyol tepat pada waktunya.

"Jika saja ITC tersebut sampai sebelum tengah malam waktu setempat, pemain 25 tahun itu akan secara formal terdaftar sebagai pemain PSG dan bisa bermain untuk klub barunya pada akhir pekan," tulis ESPN.

Debut Neymar bersama PSG memang sangat dinantikan, menyusul hebohnya pembelian sang pemain dari Barcelona. Klub asal Prancis itu harus menebus Neymar sebesar 222 juta euro, atau setara Rp 3,5 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Harga transfer tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan pembelian Paul Pogba oleh Manchester United.

Neymar mendapat kontrak lima tahun dari PGS, dan akan memakai nomor punggung 10.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews