Neymar Tinggalkan Barcelona, Begini Ucapan Perpisahan dari Messi

Neymar Tinggalkan Barcelona, Begini Ucapan Perpisahan dari Messi

Messi dan Neymar. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Lionel Messi mengunggah foto dan video perpisahan dengan rekannya di lini depan Barcelona, Neymar, yang akan hengkang dari Barcelona ke PSG. Melalui akun instagramnya Messi mengucapkan semoga Neymar sukses di klub barunya itu. 

Messi mengunggah rangkaian fotonya bersama Neymar dalam sebuah video yang diuunggah sekitar satu jam lalu. Dalam keterangan video itu Messi memanggil Nemyar sebagai teman. 

"Sangat menyenangkan menikmati beberapa tahun belakangan bersama kamu temanku Neymar. Saya berharap kamu sukses dalam tahapan baru dalam hidup kamu. Saya menyayangimu," tulis Messi dalam keterangan video itu.
 
Neymar sendiri langsung membalas ucapan Messi itu. Dia menuliskan, "Terima kasih saudara. Aku akan merindukanmu kawan." 

Dalam waktu kurang lebih satu jam saja, video itu mendapat  tanggapan lebih dari 2,7 juta orang yang sebagian besar adalah suporter Barcelona. Sebagian besar dari mereka menyayangkan langkah Neymar tersebut.

Ada juga suporter Barcelona yang menanggapi kepindahan Neymar itu dengan emosi. Mereka bahkan menyebut penyerang asal Brasil itu sebagai pengkhianat. 

"Kamu pengkhianat Neymar. Hanya Messi yang tak tergantikan di Barcelona. Kepergian kamu tak akan menyakiti kami," ujat akun @ernadjoldic.  

Barcelona memastikan bahwa kepergian Neymar melalui pernyataan resminya. Mereka menyatakan bahwa Neymar beserta ayah dan agennya telah bertemu petinggi Barcelona pada Rabu pagi ini dan menyatakan niatannya untuk hengkang ke PSG. 

Barcelona sendiri tak menahan satu dari tiga trisula mautnya itu. Mereka menyatakan siap melepas Neymar asalkan PSG sanggup membayar klausa pemutusan kontraknya senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun secara tunai. 

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews