Mengejutkan, Fellaini Segera Gabung Galatasaray

Mengejutkan, Fellaini Segera Gabung Galatasaray

Marouane Fellaini. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Istanbul – Tak disangka-sangka, Marouane Fellaini disebut-sebut segera meninggalkan Manchester United untuk gabung dengan raksasa Turki, Galatasaray di musim panas ini. Kabar ini disampaikan oleh direkur olahraga Galatasaray.

Sebagaimana dimuat Ajansspor, Fellaini telah mencapai kesepakatan personal dengan Galatasaray. Kini, klub dari Istanbul itu tinggal menyelesaikan masalah harga transfer dengan Man United. Namun, kedua klub diyakini akan deal dalam waktu dekat.

Hal ini didukung pernyataan Cenk Ergun selaku direktur olahraga Galatasaray. “Fellaini bakal meninggalkan Man United di musim panas ini, dan ia sekarang ada dalam radar kami. Akan ada beberapa kejutan, kami sedang mengusahakan transfer sejumlah pemain top. Kami sedang menjalin pembicaraan intens dengan Fellaini,” klaim Ergun.

“Kami telah melakukan pendekatan nyata. Kami sudah sangat dekat, dan jika kami berhasil mendapatkan Fellaini, maka kami akan menghentikan perburuan terhadap Alfred N Diaye (gelandang Villarreal),” sambungnya.

“Kami membutuhkan pemain seperti Fellaini yang mampu bergerak di seluruh area lini tengah,” kata sang direktur olahraga.

Jika Fellaini benar cabut dari Old Trafford di musim panas ini, maka ini tentunya cukup aneh. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain favorit manajer Jose Mourinho di musim 2016-2017. Gelandang internasional Belgia berusia 29 tahun itu juga kerap mencetak gol-gol krusial bagi Setan Merah, meski tidak sering, terutama di cup competition.

Kontrak Fellaini sendiri bersama Manchester Merah akan expired di pengunjung musim 2017-2018 ini.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews