Preman Obrak-abrik Ruko dan Ancam Pemiliknya, Diduga Suruhan Developer

Preman Obrak-abrik Ruko dan Ancam Pemiliknya, Diduga Suruhan Developer

Surya Nirwana, pemilik ruko di Ruko Jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 8 Atas dan barang dagangannya yang dirusak preman. (foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Tanjungpinang - Dua orang preman merusak barang dagangan milik Surya Nirwana di Ruko Jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 8 Atas, Tanjungpinang. Kedainya diobrak-abrik preman yang diduga orang suruhan developer di ruko yang sudah dibelinya.

"Tempat masak jualan kami ditendang preman, diduga orang suruhan Asun," kata Surya Nirwana, pemilik ruko dan kedai kopi kepada Batamnews.co.id, Senin (24/7).

Dua orang preman itu datang ke tempat jualannya di ruko Jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 8 Atas sekitar pukul 12.00 WIB, Pada saat itu, kata Surya, dirinya baru selesai memasak makanan, tiba-tiba preman itu masuk ke dalam ruko dan lansung menendang tempat masak jualannya.

"Tiba-tiba mereka datang lansung mengobrak-abrik barang dagangan kami," ungkap Surya.

Tak hanya itu, lanjut Surya, dua orang preman itu juga mengancam pihaknya agar tidak berjualan di ruko tersebut.

"Awas, kami lihat berjualan lagi di ruko ini, kami obrak-abrik nanti," kata Surya menirukan preman itu mengancam dirinya.

Surya merasa heran dengan dua orang preman itu semena-mena melakukan perbuatan itu kepada pihaknya. Sebab, kata Surya, dirinya tidak pernah mempunyai masalah dengan preman itu.

"Saya tidak kenal dengan preman itu, saya berjualan di ruko saya beli dengan Asun," tegasnya.

Hingga kini, belum ada keterangan pihak developer atau pihak kepolisian atas kejadian itu.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews