Nurhadi Babak Belur Ketahuan Maling di Jodoh

Nurhadi Babak Belur Ketahuan Maling di Jodoh

Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Putu Bayu Pati. (foto: batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria babak belur dihajar oleh warga, setelah kedapatan melakukan percobaan pencurian di depan Plaza Avava, Jodoh, Lubukbaja, Batam, Rabu (5/7/2017) siang.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Lubukbaja yaitu Nurhadi (32). Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan kalau percobaan pencurian tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban tidak membuat laporan, karena tidak ada barang yang hilang. Tapi pelaku sudah diamankan di polsek," kata Kompol Putu.

Nurhadi menjadi amukan warga saat kedapatan hendak mengambil tas milik Leo Fernandes yang tergantung di tempat ia berjualan di pasar seken Jodoh.

Ketika itu, korban sedang membereskan jualannya dan pelaku juga berada di lokasi melihat-lihat. Ketika korban sedang lengah, ia mengambil tas yang digantung.

"Pelaku hendak mengambil tas korban yang tergantung, tapi ketahuan oleh korban dan diteriaki maling," ucap Kapolsek, Rabu (5/7/2017).

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung menangkap dan memukul pelaku hingga hidung dan mulut pelaku mengeluarkan darah. Beruntung anggota patroli lalu lintas lewat, dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga.

"Pelaku berhasil diselamatkan anggota Satlantas yang lewat," ucap Putu.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews