Tersangka OTT Pungli di BP Batam Belum Ada

Tersangka OTT Pungli di BP Batam Belum Ada

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus dugaan pungli yang menjerat oknum pejabat BP Batam semakin sumir. Hingga saat ini proses penanganan kasus itu terkesan lamban.

Tersangka pun hingga saat ini tak kunjung diumumkan. Siapa pemberinya pun masih ditutupi. Padahal Ketua Saber Pungli Batam, AKBP Muji, sempat menyebutkan, ada uang yang diamankan.

Pihak Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri juga mengaku masih mendalami kasus tersebut. Selain itu, polisi juga menyebutkan belum ada tersangka dalam kasus tersebut. 

"Saat ini masih mengumpulkan beberapa keterangan berupa saksi dan pelapor untuk pengembangan," ujar Direktur Dirkrimsus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (11/7/2017).

Budi menyebutkan, saat ini masih mengumpulkan keterangan saja namun dirinya mengatakan pelaku bisa saja kita jerat gratifikasi 

"Saat ini masih mengumpulkan keterangan saja namun dirinya mengatakan pelaku bisa saja kita jerat gratifikasi bila ditemukan," ujar Budi.

Budi menambahkan, terkait soal adanya laporan polisi tanggal 13 Mei 2017 terjadinya pemerasan tidak dilaporkan, Budi mengatakan, seharusnya pihak Ditpam BP Batam yang menjelaskan namun penanganan Dikrimsus setelah kasus tersebut dilimpahkan dan proses ini tidak berpatokan laporan.

Budi menambahkan, saat ini kasus DS masih dipelajari dan belum ada tersangka. "Kasus DS masih dipelajari dan belum ada tersangka baru, namun DS bisa dijadikan tersangka," ujar dia.***

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews