Akhirnya Mantan Plt Sekdaprov Ini Dapat Jabatan

Akhirnya Mantan Plt Sekdaprov Ini Dapat Jabatan

Reni Yusneli. (foto: istimewa/ficomtv)

BATAMNEWS.CO. Tanjungpinang - Mantan Pelaksana tugas (Plt) Sekda Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Reni Yusneli resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Tanjungpinang.

Reni resmi menjabat kadis tersebut setelah Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah melantiknya di Aula Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (7/7/2017).

Selain Reni, Lis juga melantik enam pejabat lainnya. Diantara Hendri dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Amralis dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan (DPRKPKP), dan Agustiawarman dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Kemudian, Samsudi yang dilantik dengan jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik Hukum dan Kemasyarakatan, Bambang Hartanto dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) serta Efendi dilantik dengan jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Lis mengatakan pelantikan ketujuh pejabat ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Tanjungpinang Nomor 195/2017 tentang pengangkatan Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama (JPTP) Pemko Tanjungpinang.

"Pelantikan ketujuh pejabat JPTP ini sudah melalui seluruh tahapan. Dan telah ditetapkan berdasarkan SK Walikota Tanjungpinang," ujar Lis.

Ia mengatakan pejabat yang dilantik harus menjalankan seluruh amanah yang diberikan sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Ia meminta para pejabat melaksanakan semua tupoksi itu dengan penuh tanggungjawab.

Ia berharap pejabat baru dapat mendukung seluruh program kerja sesuai visi dan misi Pemko Tanjungpinang. Lalu berikanlah pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

"Jalankanlah semua tugas dengan baik. Karena tanpa dukungan OPD seluruh program pemerintah tak dapat berjalan lancar," ujarnya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews