Tiga Remaja Putri Ini Nekat Memeras Tiga Siswi Batam

Tiga Remaja Putri Ini Nekat Memeras Tiga Siswi Batam

Tiga siswi korban pemerasan

BATAMNEWS.CO.ID - Pemerasan terhadap pelajar di Batam, ternyata tidak hanya dilakukan remaja laki-laki, tetapi juga remaja perempuan.

Sebut saja Bunga (15), Mawar (15), dan Melati (15). Ketiga remaja perempuan yang putus sekolah ini memeras tiga siswi SMPN 3 Kota Batam. Para pelaku merupakan warga Fanindo, Batuaji, Batam.

Ketiga pelaku memalak tiga korbannya dekat tribun lapangan sepakbola SMPN 3, Rabu (25/2/2015) sekira pukul 13.30 WIB.

Pemalakan itu bermula ketika Dwi Ayu (15), Anggi Aprilia (13) dan Aira (14) berjalan dari sekolah menuju pasar Sekupang hendak membeli kain perca untuk kerajinan tangan pelajaran seni budaya.

Ketika dalam perjalanan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, ketiganya dicegat di tepi jalan. Uang hasil patungan untuk membeli perca sebesar Rp10 ribu langsung dirampas dari saku baju Anggi.

"Pertama mereka (pelaku) minta uang, kami bilang nggak ada. Terus uang di saku baju aku dirampasnya," ungkap Anggi.

Namun nahas, perbuatan ketiga pelaku diketahui ketua RT setempat, yang kebetulan melintas di jalan tersebut dan langsung mengamankan ketiga pelaku pemalakan itu.

Ketiga pelaku tersebut kemudian dibawa ke ruang Tata Usaha SMPN 3 Batam Kota. "Untung ada Pak RT yang menolong kami dan Ibu Mariani (guru SMPN 3) yang kebetulan lewat langsung membawa mereka (pelaku)," kata Dwi Ayu.

Tak lama berselang, Polsek Sekupang menjemput ketiga pelaku untuk dimintai keterangan.

"Kemungkinan masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu, karena ketiga pelaku masih dibawah umur," kata Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.

 

[alv]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews