Hari Ketiga Identitas Mayat dalam Karung Belum Terungkap

Hari Ketiga Identitas Mayat dalam Karung Belum Terungkap

Ilustrasi



BATAMNEWS.CO.ID - Memasuki hari ketiga pascapenemuan mayat pria dalam karung di perairan Pulau kelingking, Galang, Kepulauan Riau, hingga belum diketahui identitasnya.

Mayat pria itu hingga kini masih berada di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang.

Dugaan keluarga yang kehilangan buah hati beberapa hari lalu, bernama Bonie dan putra asal Palembang, Sumatra Selatan, sudah dihubungi anggota Mapolresta Barelang, namun belum sampai siang tadi belum tiba di RSBP.

"Dugaan keluarga jenazah ini sudah dihubungi, tapi belum datang," kataseorang petugas kamar jenazah, kepada batamnews.co.id Kamis (26/2/2015).

Tim identifikasi Mapolresta Barelang mengalami kesulitan mengungkap identitas Mr X tersebut. Walau sudah dilakukan pengambilan sidik jari menggunakan alat bernama mambis, jenazah belum dapat diketahui.

"Karena mungkin belum e-KTP, jadi kesulitan ungkap identitasnya," kata seorang anggota tim identifikasi.

Informasi yang dihimpun, jenazah tersebut diduga menjadi korban mutilasi. Di mana bagian kepalanya sudah terpisah dari lehernya.
Ciri-ciri rambut lurus sepanjang 8 centimeter, tubuh kurus, dengan tinggi badan sekira 168 sentimeter, diperkirakan berusia 20 hingga 25 tahun.

Ciri lainnya, menggunakan celana jeans warna hitam dan kaos yang sudah tidak jelas warnanya bertuliskan M3.

Hingga saat ini, pihak identifikasi dan dokter forensik yang melakukan autopsi terhadap jenazah ini, masih belum mau bersedia memberikan keterangan.

 

[alv]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews