Pegawai Pemko Batam Ramaikan Warung Kopi pada Jam Kerja

Pegawai Pemko Batam Ramaikan Warung Kopi pada Jam Kerja

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah pegawai dari Pemerintah Kota Batam tadi pagi terlihat meramaikan beberapa warung kopi di kawasan Batam Center, Batam, pada jam kerja.

Tampak dalam pantauan batamnews.co.id, pegawai Pemko Batam tanpa mempedulikan layanan masyarakat terlihat sambil sarapan mereka bercanda dan tertawa riang.

Sejumlah pengunjung lain yang bukan pegawai negeri, terlihat memperhatikan gerak-gerik para pegawa itu.

Sebagian sampai bertanya-tanya ada apa gerangan para pegawai negeri sampai tak berkantor. "Jam kerja bukan dikantor namun apel di Morning Bakery," ujar pengunjung.

Morning Bakery memang salah satu kedai yang berada tak jauh dari kantor Pemko Batam. Setiap hari kedai kopi ini selalu diramaikan pengunjung.

Dari informasi seorang pegawai menyebutkan mereka baru selesai mengikuti upacara hari Kebangkitan Nasional. Sebetulnya peringatannya dilakukan pada Sabtu 20 Mei, namun Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Batam, melaksanakannya pada Senin (22/5/2017) pagi.

Ratusan Pegawai Negeri Sipil mengikuti jalannya upacara hari Kebangkitan Nasional yang digelar di lapangan Engku Putri Batam Centre.

Usai menghadiri upacara hari Kebangkitan Nasional, sejumlah pegawai Pemko Batam tidak langsung bekerja untuk melayani masyarakat, namun langsung ngacir ke warung kopi. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews