BPM-PTSP Kota Batam Terima Penghargaan Pelayanan Publik Katagori A

BPM-PTSP Kota Batam Terima Penghargaan Pelayanan Publik Katagori A

Sekda Batam Jefridin menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). (foto: istimewa/Gustian Riau)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Kota Batam menerima piagam penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) berupa penghargaan pro model penyelenggaraan pelayanan publik untuk katagori A kepada Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam pada Kamis (2/3/2017).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara kepada Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Gustian Riau oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

"Penghargaan yang kami terima dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur hari ini berupa penghargaan pro model penyelenggaraan pelayanan publik katagori A kabupaten/kota se-Indonesia,"ujar Kepala BPM PTSP Kota Batam kepada Batamnews.co.id, Kamis (2/3/2017).

Gustian Riau mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan Menpan RB itu berdasarkan pada kriteria inovasi pelayanan publik serta percepatan pelayanan perizinan.

Gustian menambahkan, piagam ini diterima langsung oleh Sekda Kota Batam Jefridin.

Piagam penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil evaluasi terhadap 59 kabupaten/kota role model sesuai dengan Keputusan Menpan RB No 191 Tahun 2016.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews