Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Kantor Roro Penarik Lingga

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Kantor Roro Penarik Lingga

Penampakan kantor Roro Penarik Lingga yang dilalap api (foto : Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Hingga kini Polsek Daik Lingga masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kebakaran yang menerpa kantor pelabuhan kapal Roll On Roll Off (Roro) Penarik.

Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto melalui Kanit reskrim Ipda Suwondo mengatakan, masih berusaha mencari penyebab kebakaran tersebut.

"Sekarang kami masih di (TKP), masih dalam lidik polisi," kata Ipda Suwondo saat dihubungi batamnews.co.id, Rabu (10/05/2017).

Selain Polsek Daik Lingga, kata Suwondo, pada siang ini juga dari Mapolres Lingga juga akan turun ke TKP untuk melakukan penyidikan terhadap kebarakan yang menghanguskan isi kantor pelabuhan tersebut.

"Kerugian bisa di tafsir mencapai Rp100 Juta, yang terdiri dari atap dan mobiler kantor. Untuk saat ini kami masih dalam lidik, apa penyebab dari kebakaran ini," kata dia.

Kata Suwondo, sejauh ini pihaknya belum bisa menarik kesimpulan sumber api dari kebakaran itu, hal itu karena kantor Roro tersebut belum dialiri listrik.

Seperti diketahui, kantor pelabuhan Roro yang hangus dilalap si jago merah tersebut diresmikan pada Mei 2016 lalu oleh Dirjen Perhubungan Darat.***

ruzi - Lingga 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews