Balita 3 Tahun Dirampok di Tiban!

Balita 3 Tahun Dirampok di Tiban!

Orangtua bayi yang dirampok di Tiban melapor ke polisi. (alf)

Batam - Pelaku perampokan di Batam, Kepulauan Riau sudah tak pandang bulu lagi. Siapa saja bisa jadi korbannya. Kali ini bayi berusia 3 tahun yang menjadi korban perampokan.

Rivani Nadia Putri (3), putri tunggal dari Ifan (38) menjadi korban perampokan yang terjadi di perumahan Masyeba Gading Mas, Tiban, Batam, Kamis (19/2/2015).

Kejadian yang terjadi pukul 09.00 WIB bermula ketika Rivani sedang bermain di halaman rumahnya, perampok yang menggunakan Suzuki Satria FU berwarna hitam lis kuning emas, sudah mengintai dari jarak sekira 50 meter dari rumah Ifan.

Melihat suasana lingkungan sekitar rumah yang sepi, dimanfaatkan oleh perampok tersebut dengan menarik kalung emas dari leher Rivani seberat 5 gram.

Lalu mereka langsung tancap gas dari lokasi kejadian. Beruntung balita itu tidak mengalami syok dan luka-luka.

"Feeling saya sudah tidak enak melihat pelaku mutar balik ketika sudah melintas di depan rumah, ketika melihat keluar anak saya sudah menangis dan kalungnya sudah tidak ada lagi," kata Ifan kepada batamnews.com, Kamis (19/2/2015).

Ifan sempat mengejar pelaku perampokan itu, namun pengejarannya sia-sia karena ia hanya mengejar dengan berlari, sedangkan perampok tersebut menggunakan motor.

"Saya sudah berusaha mengejarnya, tapi tidak terkejar walaupun sudah motong jalan," kata Ifan.

Lalu, Ifan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekupang, Kamis (19/2/2015).

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews