Cerita Mahasiswi Cantik Bandung Jual Diri di Facebook, RA: Aku Seksi Enggak Sih?

Cerita Mahasiswi Cantik Bandung Jual Diri di Facebook, RA: Aku Seksi Enggak Sih?

Bandung- Ulah RA, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Jati, Bandung, mengunggah foto bugilnya ke Facebook benar-benar membuat heboh. Mojang asli Tasikmalaya ini tanpa rasa malu diduga memamerkan kemolekan tubuhnya di sosial media.

Di salah satu akun sosial media diduga milik RA, ada postingan tiga foto yang terbilang kontras. Pertama foto wanita sedang mengenakan jilbab, kedua tanpa jilbab mengenakan kaos kuning, rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai.

"Cantik mana aku yang ini atau kalau lagi jilbab?" goda RA di-caption foto yang diunggah hari Rabu (4/2/2015).

Sedangkan di postingan ketiga, RA mengunggah foto setengah badan yang hanya mengenakan bra berwarna putih.

"Aku seksi enggak sih?" kata RA sambil ujung telunjuknya menyentuh pipi.

Mahasiswi semester VI Fakultas Syariah dan Hukum langsung dipecat pihak kampus. Kepada pihak rektorat saat disidang, RA mengaku sengaja meng-upload foto bugilnya ke Facebook. Saat ditanya alasannya, RA tidak bisa memberikan jawaban yang masuk akal.

Pihak rektorat pun bingung. Pasalnya, RA selama ini dikenal sebagai mahasiswi yang berprestasi. Karena terbukti bersalah, dan mencoreng nama perguruan tinggi negeri Islam itu, RA pun langsung dipecat.

Foto bugil itu di-upload RA di facebook nya, beberapa pekan lalu. Semuanya foto selfie bugil dan setengah bugil. Tak butuh waktu lama, reaksi negatif pun bermunculan di Bandung. “Setelah disidang, langsung di DO (pecat),” ujar Rektor UIN Sunan Gunung Jati, Deddy Ismatullah.


Perbuatan RA sangat tidak bisa ditolerir di kampus Islam tersebut. “Motifnya ekonomi, RA mengaku memasang fotonya untuk menjajakan diri. Dua hari lalu DO-nya,” tambahnya. Kini facebook dan akun tweetter milik RA sudah dihapus.  

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews