Taksi Online Pakai Mobil Murah, Operator Bisa Untung

Taksi Online Pakai Mobil Murah, Operator Bisa Untung

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah mempersilakan LCGC untuk dijadikan taksi online. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat mereknya Datsun juga menyambut baik hal tersebut.

Menurut Datsun, hal tersebut memberikan dampak yang baik untuk merek yang bermain di segmen LCGC.

"Saya memang berharap regulasi disahkan, sejak Februari awal, media menulis tentang itu dan sekarang ini bukan hanya baik untuk para pemain taksi online dengan mobil LCGC, saya rasa juga untuk taksi online secara keseluruhan," kata Presiden Direktur PT NMI, Antonio Zara, di Hongkong Cafe, Jakarta.

Menurutnya dengan mengizinkan mobil LCGC jadi taksi online akan membuat lebih efisien.

"Taksi online di Indonesia menurut saya tidak terlalu menguntungkan. Namun dengan pemerintah mengizinkan mnobil LCGC jadi taksi online bisnis tersebut bakal lebih menguntungkan. Dengan menguntungkan maka pasar di mobil LCGC bakal meningkat," tutur pria yang akrab disapa Toti itu.

Pihaknya juga siap bekerja sama dengan perusahaan taksi online dalam menyediakan armada ke depannya jika aturan sudah resmi disahkan.

"Kami akan bekerja sama dengan pemilik taksi online ketika peraturan disahkan. Kami yakin Datsun Go dan Go+ akan cocok dengan kebutuhan taksi online," pungkas Toti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews