Suzuki Indomobil Batam Luncurkan New Carry Pick Up, Ini Kelebihannya

Suzuki Indomobil Batam Luncurkan New Carry Pick Up, Ini Kelebihannya

Acara peluncuran New Carry Pick Up di Suzuki Indomobil Batam (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mengawali tahun 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk di segmen komersil penumpang yakni New Carry Pick Up. Peluncuran New Pick Up ini hadir di 35 kota di Indonesia yang berlangsung pada 27 Januari hingga 11 Februari 2017.

"Hari ini (11/2), kami dengan bangga menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia khususnya Batam. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersil yang tangguh dan dapat di andalkan oleh pengusaha-pengusaha," kata Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya saat jumpa pers, Sabtu (11/2/2017).

Kata Rudy, Suzuki Indomobil Batam memberikan promo khusus bulan ini sebesar Rp 20 juta, gratis alarm + central lock untuk pembelian New Carry Pick Up.

"Ada lucky DIP (hadiah cabutan langsung) bagi yang melakukan pembelian hari ini," kata dia.

Rudy menjelaskan, penyegaran di New Pick Up meliputi beberapa bagian, seperti pada eksterior terlihat pada emblem yang modern dengan desain dan juga new front grille & logo yang meningkatkan tampilan.

"Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan front under guard bagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakkan perekonomian," ujar Rudy.

Kemudian pada bagian samping, pintu bagian penumpang ditambahkan lobang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang. Kata dia, untuk bagian interior perbedaan terletak pada new door trim color, new seat color, dan juga penambahan driver assist grip untuk menambahkan kenyamanan.

"New desain sticker dibagian bak dan ada pilihan warna baru yaitu Silver, menjadikan New Carry semakin di depan," ucapnya.

"Suzuki New Pick Up dibekali mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 16 valve, multi poin injection mampu menghasilkan tenaga maksimum 78,8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga, tetapi irit bahan bakar," kata Rudy menjelaskan.

Ia melanjutkan, selama periode Januari-Desember 2016 Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 persen dari total market. "Kami menghadirkan New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersil kami. Sebagai market leader di kelasnya, kami berharap terus diminati oleh pengusaha-pengusaha," ujar dia.

New Carry Pick Up untuk OTR Batam (FTZ) Rp 130.500.000 untuk varian flat deck, dan Rp 133.500.000 untuk varian wide deck.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews