Suami Cita Citata Ditangkap Polisi Usai Sidang Cerai

Ijonk

Sejumlah orang terkejut usai sidang cerai antara Galih Purnama Eli alias Ijonk dengan Cita Citata di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Selasa (10/2/2015). 

Usai menjalani sidang, tiba-tiba Ijonk dihampiri polisi. Dan Ijonk pun langsung dibawa oleh tiga polisi berpakaian preman dari peyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung.  "Saudara Galih Purnama kami tahan. Kami bawa surat penahanannya," kata salah satu penyidik, di PA Bandung seperti dikutip dari liputan6. 

Penangkapan ini sempat berlangsung ricuh karena kuasa hukum Ijonk tidak terima dengan penahanan ini. Namun, akhirnya Ijonk langsung dibawake Mapolrestabes Bandung dengan mobil minibus hitam.

Seperti diketahui, Galih Purnama alias Ijonk, suami Cita Citata dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh salah satu temannya bernama Audi Reza Hartanto (Arez) atas tuduhan pencurian seperangkat alat musik milik Arez.

Laporan ini pun sudah diterima pihak berwajib dengan nomor laporan LP/284/2015/Polrestabes. Namun, Ijonk sempat membantah kalau dirinya mencuri.

 

[snw]