Geng Motor Regata Incar Pelajar dan Rampas Ponsel Android

Geng Motor Regata Incar Pelajar dan Rampas Ponsel Android

Ilustrasi geng motor

Batam  - Kawanan geng motor di Batam kembali beraksi. Kali ini, Robi Prayitno (14) menjadi korban pemerasan geng motor Regata, di SMP Negeri 20 Tiban Koperasi, Tiban, Sekupang, Batam.

Pelajar Kelas 8, SMP Negeri 20 ini mengaku peristiwa itu terjadi ketika dia menunggu ayahnya, Yetno (47) menjemputnya di sekolah.

Geng motor yang beranggotakan tiga pemuda itu lalu mendekati Robi dan mengancam akan memukul korban bila tidak menyerahkan smartphone Samsung Galaxy s4 miliknya.

"Saya dipalak anggota geng motor Regata. Kalau tak dikasih, mereka akan memukul saya," kata Robi kepada batamnews.com, di Polsek Sekupang, Minggu (8/2/2015).

Salah satu anggota geng motor Regata yang memeras Robi, memiliki ciri-ciri rambut pirang kuning dan potongannya mohak dengan tinggi sekitar 160 centimeter. Dia mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau.

"Rambutnya mohawk dan pirang," ujar Robi. Jajaran Polsek Sekupang yang menerima laporan korban langsung bergerak cepat menindak lanjuti laporan tersebut.

"Kita akan melakukan pengejaran secepatnya," ujar Wakapolsek Sekupang Iptu Syamsurizal.

Tak lama setelah kejadian itu, polisi berhasil meringkus kawanan geng motor. Polisi masih menyelidiki apakah anggota geng motor itu adalah pelaku perampasan barang milik Roni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews