Razia Cipkon, Aparat Temukan Pasangan Diduga Mesum dan 3 Remaja Konsumsi Sabu

Razia Cipkon, Aparat Temukan Pasangan Diduga Mesum dan 3 Remaja Konsumsi Sabu

Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Jhon Herry Rakuttasitepu. (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Tim gabungan Razia Cipta Kondisi rutin Polres Tanjungpinang, TNI AD, AU, AL dan Satpol PP Kota Tanjungpinang mengamankan pasangan diduga mesum dan remaja diduga mengkonsumsi narkoba, Selasa (24/1/2017) malam.

"Razia Cipkon rutin ini turut diamankan sepasang wanita dan laki laki tanpa identitas, dan tiga remaja diduga mengkonsumsi narkoba diduga sabu," kata Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Jhon Herry Rakuttasitepu usai giat Copkon di Mapolres Tanjungpinang.

Jhon mengatakan, dalam penangkapan tiga remaja itu, anggota Polres Tanjungpinang mendapati salah satu dari tiga terduga pengguna narkotika berusaha menghilangkan barang bukti.

"Pada saat ditangkap di kos-kosannya, satu orang berusaha untuk melarikan barang bukti, membuangnya ke kamar mandi, dan segera anggota Polres menangkapnya beserta barang bukti," ujar Jhon.

Ketiga kemudian diamankan jajaran Polres Tanjungpinang dan diserahkan ke Satnarkoba Polres Tanjunngpinang, untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk identitasnya masih dalam pendataan dan tes urine di Satnarkoba," kata Jhon.

[aji]
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews