Geng Motor Batam

Jalan Tertatih, Biduan Golden View Minta Tolong ke Setiap Pengendara

Jalan Tertatih, Biduan Golden View Minta Tolong ke Setiap Pengendara

ilustrasi

Batam - Neng Upi (39), warga Tiban Indah Permai, masih syok atas kejadian yang menimpanya. Kedua kakinya masih luka akibat diseret empat remaja yang merampoknya di Sei Ladi, Sekupang,  Senin (2/2/2015) sekira pukul 00.30 WIB.

Sesaat setelah ditinggal pergi empat pelaku di semak-semak tak jauh dari Southlink, Upi berusaha bangkit dari semak. Dengan kondisi tertatih, dia berusaha menggapai jalan raya yang berjarak 10 meter dari lokasi kejadian.

Tanpa mengenakan alas kaki, dia berusaha menghentikan setiap kendaraan yang lewat.

"Tak ada yang mau berhenti. Saya sudah coba minta tolong dan hentikan pengendara, tapi tak ada yang mau berhenti," tutur Upi di Polsek Sekupang, Kamis (5/2/2015).

Dengan tubuh yang terasa sakit, Upi tetap berdiri di tepi jalan berharap ada warga yang mau membantu.

Hingga akhirnya, sebuah mobil berlogo banteng dengan moncong putih berhenti dan menolong korban.

"Saya katakan ke sopirnya kalau saya baru saja dirampok empat pemuda. Dia akhirnya mengantar saya pulang ke rumah di Tiban," tuturnya.

Tak ada yang bisa dibawa pulang Upi. Semua hartanya habis dibawa kabur pelaku. Sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BP 3657 FF miliknya juga dibawa kabur seorang pelaku.

"Keesokan harinya tubuh saya terasa sakit semua. Kaki saya luka bekas diseret oleh pelaku," kata korban. Tiga hari setelah kejadian, Upi baru melaporkan kejadian itu ke Polsek Sekupang.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi di Golden View ini berharap pelaku ditangkap.