Geng Motor Batam

Biduan Golden View Hendak Diperkosa, Celana Sudah Dibuka Pelaku

Biduan Golden View Hendak Diperkosa, Celana Sudah Dibuka Pelaku

ilustrasi

Batam - Neng Upi (39) masih belum bisa melupakan kejadian yang dialami ketika dirampok dan hendak diperkosa empat remaja tanggung, di Sei Ladi, Sekupang, Batam, Senin (2/2/2015) sekira pukul 00.30.

Dengan wajah sedih, wanita berstatus janda ini menuturkan kejadian pilu yang menimpanya. Dia tak menyangka, empat pemuda yang masih belia itu nekat berbuat bejat dan merampok hartanya.

Ketika dirinya disergap dari belakang dan diseret keempat remaja itu ke semak-semak, pelaku mulai beraksi dengan merampas dua gelang emas dan jam tangan korban.

Tidak hanya itu, dua pelaku, seorang di antaranya masih dalam keadaan mabuk meminta Neng Upi agar melayaninya. Mereka memaksa membuka baju yang dikenakan korban, begitu pun celananya.

"Pelaku memaksa buka baju saya. Celana saya bahkan sudah dibukanya. Saya berusaha melawan dan terus menolak melayani," kata Upi, saat melaporkan kejadian itu di Polsek Sekupang.

Dua pelaku rupayanya terus berusaha hendak melampiaskan nafsunya. Namun, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi di Golden View ini tetap berusaha menolak. "Saya bilang, saya jangan diapa-apain lagi karena harta saya sudah kalian ambil," tutur Upi.

Akhirnya seorang pelaku meminta kawan-kawannya kabur dari lokasi kejadian. Tak lama kemudian keempat pelaku bergegas meninggalkan korban di semak-semak.

 

[alv]